Still Wait Asus Eeepc 4G

Hari ini Asus Eeepc 4G yang saya pesan via milist gadtorade akan datang, tepatnya jam 7 malam nanti. Penasaran saya ingin tahu seperti apa benda tersebut. Seringkali saya baca di Internet mengenai notebook mini dengan ukuran 7″ layarnya begitu heboh, mulai dari harganya dikisaran 2 jutaan hingga perangkat yang menempel begitu lengkap, ada lan card, wifi, cardreader dan 3 port usb. Namun sayang, tidak dilengkapi dengan bluetooth. Ada lagi webcam yang menempel di atas layar menambah nyaman tuk berchat ria dengan video.

Warna hitam yang saya beli, kenapa memilih warna ini tidak warna putih atau yang lainnya? Lebih kepada takut tampak kotor saja walaupun warna putih mirip dengan imac.

Harga yang saya dapatkan lumayan murah untuk ukuran bekas dengan kondisi barang tersebut merupakan hadiah kemudian dicoba sebentar oleh yang punya kemudian dimasukkan ke kardusnya kembali. Harga baru dipasaran dengan standar yang didapat masih berkisar 3 jutaan namun barang yang saya dapatkan 2,8 juta.

Sambil menunggu barang datang nanti malam, saya akan review lagi jika sudah ditangan saya.

Leave a Reply

