Abuya Sayyid Muhammad

Pagi tadi, sebelum acara akad nikah adik, tidak sengaja saya menemukan VCD pengantaran Abuya Sayyid Muhammad bin Alwy al Maliki ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman Ma’la Mekkah. Senang rasanya karena VCD ini pesanan kakak saya. Sebelumnya sudah kebayang betapa susah mencari VCD tersebut di tumpukan-tumpukan CD yang banyak. Celakanya lagi hampir cd-cd tersebut tanpa label semuanya.

Ada dua keping CD. Saya coba putar VCD pertama. Hasilnya mengecewakan. Gambar putus-putus dan berimbas juga ke suaranya. Saya coba VCD kedua. Alhamdulillah, mulus dan yang ini akan saya gandakan.

Jika netter ingin mendapatkan VCD Penghantaran Abuya Sayyid Muhammad bin Alwy al Maliki, mulai dari setela di sholatkan di masjidil Haram Mekkah hingga di pemakaman Ma’la, dapat memesan melalui email masyafie@yahoo.com tentunya cukup mengganti keping CD dan ongkos kirimnya.[]

Leave a Reply

