Smart memang smart

Sebenarnya sudah lama saya mendengar Smart menawarkan fitur 3G hp modem,  namun baru sekarang mencoba, itupun setelah teman saya, Pak De Khamdam ngompori.

Hari ini saya beli hp Smart tersebut. Harga Rp. 333.000,- murah dibanding penawaran Speedy. Bayangkan 2Gb selama 1 bulan sepanjang 6 bulan. Belum lagi dapat hp. Sungguh harga yang murah. Penawaran ini berlaku sampai dengan Maret 2009.

Soal kecepatan, rata-rata hp modem. Pertama kali dial ke Smart mendapatkan 234 Kbs. Selanjutnya saya coba browsing ke gmail, wordpress, dan menjalankan yahoo messeger. Semuanya terasa nyaman.

Overall, Smart dengan penawaran hp modemnya sangat sayang untuk dilewatkan. Smart memang smart.

[]

One thought on “Smart memang smart

  1. Wah…ternyata Pak Ayub juga pake smart ta! Baru tahu aku. Harganya kok Rp.333.000,00 ya, beli dimana Pak Ayub? saya beli kemarin lengkap dg modemnya hanya Rp. 289.000,00. Lebih murah Lho!

    Like

Leave a Reply

